Menu

Minggu, 19 September 2010

Cara/ Petunjuk pengaturan e-mail nokia 3230

TwitThis



Ponsel jadul nokia 3230 kita ini (sy juga pakai yg ginian) susah utk email2an.Gmail tidak bisa sama sekali,sedangkan yahoo.com punya saya bisa kirim,tapi terkadang tidak bisa terima.Setting sy seperti ini nih : Buka menu Pesan> pilihan> Pengaturan> Email> Kotak surat> kotak surat baru>
. Nama kotak surat: Mail@yahoo.com (terserah mau dinamai apa, SEMPRUL juga bisa)
. Jalur akses pilihan: pilih sesuai operator km *misalnya indosatgprs
. Alamat email saya: isi alamat email km (misal semprul@yahoo.com)
. Server surat keluar: smtp.mobile.mail.yahoo.com
. Kirim pesan: selama sambungan (terserahlah)
. Kirim sln ke pribadi: tidak (terserah km)
. Masukkan tanda tangan : terserah km
. Nama pengguna : alamat email tanpa @yahoo.com nya
. Kode akses: password km
. Server keluar : imap.next.mail.yahoo.com
. Jenis kotak surat : IMAP4
. Pengamanan : tidak
ada

materi referensi:

Mudah2an punyamu normal hehe_hehe...,,


Selamatt Mencobaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Share |

Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto Saya
Mirzza Mali Ahmad
Saya Cuma Orang Kampung Biasa yang Hobinya NgeBlog... Tujuan Saya NgeBlog hanya untuk berbagi pada anda-anda Sekalian.
Lihat profil lengkapku

Template by:

Free Blog Templates